Kamis, 29 Januari 2015

memprediksi internet



Dari hasil Forum Ekonomi Dunia di Davos, Pendiri Chairman Google memprediksi internet yang ada di mana-mana, kita tidak akan menyadarinya semakin bertambahnya teknologi yang sangat pesat akan berdampak pada privasi setiap orang.


Ketika ditanya tentang pandangannya tentang evolusi masa depan website, Ketua Google menyatakan bahwa ia akan "menjawab sangat sederhana bahwa internet akan hilang." Schmidt menjelaskan "akan ada begitu banyak alamat IP ... begitu banyak perangkat, sensor, hal yang Anda pakai.

Kekhawatiran Privasi

Seorang pria telah menguji sepasang kacamata Google dilengkapi dengan LIS (Italia Sign Language) kemampuan dan diciptakan untuk membantu orang-orang tuli selama kunjungan mereka dari Museum Mesir di Turin, pada tanggal 11 November 2013. Museum Mesir Antiquity  di Turin didedikasikan semata-mata untuk seni dan budaya Mesir, dan merupakan museum pertama dari jenisnya untuk menggunakan kacamata interaktif untuk membantu orang-orang tuli selama kunjungan mereka. Seorang aktor menggunakan bahasa isyarat diproyeksikan ke layar video kecil diintegrasikan ke dalam gelas, sehingga memberikan informasi sejarah dan penjelasan kepada tuli pengunjung. http://penjualanjellygamat.net/

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar