Rabu, 01 Oktober 2014

Segera Hadir game FarCry 3

Dekade semenjak peluncuran game FarCry 3, penerusnya yang tengah digarap oleh Ubisoft telah siap. Game bertajuk FarCry 4 itu juga bakal dibundling khusus bersamaan dengan PlayStation 4 saat dirilis nanti.

Seperti game-game lainnya yang diikat dengan PlayStation 4, gamer akan disuguhkan kemasan bergaya box art FarCry 4. Ada dua varian warna PlayStation 4 yang ditawarkan: hitam dan putih dengan kapasitas penyimpanan 500 GB, termasuk sebuah stik kontroler DualShock 4.

Penasaran dengan waktu keluarnya Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (29/9/2014), game FarCry 4 dilaporkan bakal dirilis pada 18 November mendatang dan tersedia bagi PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, dan juga PC.

Sayangnya sejauh ini belum ada informasi mengenai harga yang harus dibayar untuk menebus game FarCry 4. Namun bila memboyongnya bersama dengan PlayStation 4 yang dibundling khusus, gamer disebut harus merogoh kocek sekitar 384 poundsterling atau sekitar Rp 7,6 juta.

Dalam FarCry 4, ceritanya menggambarkan karakter bernama Ajay yang awalnya hanya berniat pulang kampung menemui ibunya. Namun keadaan yang ditemui di luar ekpektasi karena kampung halamannya malah dikuasai oleh penjahat bernama Pagan yang menjajah dengan kejam. Jadilah Ajay berusaha memberantas penjajajahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar