Kamis, 04 April 2013

Bisnis Online Shop Memiliki Peluang Besar Dalam Bisnis di Internet

Dalam dunia Internet kita dengan mudahnya menjelajah akses di belahan bumi, disini kita mendapatkan berbagai informasi dari berbagai sumber yang di dapat dari mesin pencari (google, yahoo, bing), pertumbuhan internet dekade ini sangat dipengaruhi dengan perkembangan teknologi dan tuntutan manusia untuk dapat mengakses teknologi dengan cepat. Sehingga manusia sangat memerlukan kecepatan, ketepatan dan efisien waktu untuk saling berhungan satu sama lain. Di dunia ini internet sudah tidak asing lagi dan itu merupakan suatu kebutuhan yang penting bagi perkembangnya suatu peradaban manusia, oleh karena itu manusia tidak bisa jauh-jauh dari perkembangan teknologi.
Minat masyarakat dengan teknologi internet sangat tinggi, terutama pada belanja online shop, terbukti saat ini hampir 36 juta penguna internet di Indonesia rata-rata aktif melakukan kegiatan belanja online
Di Indonesia , hampir 57 % pengguna internet melakukan  internet shopping. sehingga potensi ini sangat menarik untuk kita ambil sebagai pelaku di bisnis internet, karena dari hasil survey  banyak jenis transaksi yang dilakukan di Internet berupa transaksi, kupon, travel (maskapai penerbangan, kereta api maupun perhotelan).
Dari sebagian besar pelaku online shop mengunakan fasilitas aplikasi mobile internet. Jadi untuk sekarang ini banyak pelaku online shop sudah tidak mengunakan internet dengan personal computer (PC).
sebagai pelaku internet sangatlah menjanjikan karena pasar di internet sudah terbentuk dan sudah nyata, tugas kita sekarang ini adalah bagaimana melihat peluang pasar yang bagus untuk menyuplai permintaan pasar. Dalam melakukan bisnis ini pelaku bisnis internet wajib menyediakan lapak khusus berupa blog arau web sebagai fasilitas yang akan mempertemukan penjual dan pembeli, sebagai contohnya sekarang ini adalah bisnis online shop baju, bisnis online tiket peawat, ataupun kita juga bisa bergerak di jasa travel pemandu wisata. Tugas kita adalah pembuatan web atau blog kemudian cara mempromosikan web/blog kita melalui media sosial. untuk memulai pembuatan web anda bisa memakai jasa pembuatan web di daerah anda, kemuadian anda membuat ide bagi tampilan web anda, kunci yang pertama adalah fokus dan tekun, karena ini bisnis anda, maka harus benar-benar serius mengembangkannya, karena di luar sana banyak sekali permintaan pasar yang menunggu barang, jasa, produk dari anda, karena menurut penelitian survey, bisnis online di internet peluangnya sangat bagus, karena di dasari permintaan pasar yang tidak sedikit, bayangkan 36 juta penguna internet di indonesia mereka mencari online shop di dunia maya ini. Segeralah anda berfikir untuk menemukan ide usaha online shop anda agar tidak menyesal di kemudian hari karena sudah banyak orang sukses yang berawal dari bisnis online ini....... semoga bermanfaat dan menjadi semangat anda dalam berwirausaha...Good Luck......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar